Sunday, March 15, 2015

Tips Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami

Berbagai cara menambah tinggi badan telah dilakukan banyak orang namun tidak banyak orang yang berhasil. Perlu anda ketahui, menambah tinggi badan bukanlah cara yang instan, karena memerlukan proses dan waktu yang cukup lama. Meskipun sekarang banyak sekali produk yang diklaim dapat menambah tinggi badan secara cepat, namun saya sarankan jangan menggunakan produk tersebut, apalagi produk yang berbentuk obat. Karena tentu saja banyak sekali kandungan kimia yang terdapat dalam produk tersebut, sehingga dapat memberikan efek samping bagi kesehatan anda. Sebagai solusinya anda dapat mencoba beberapa cara menambah tinggi badan secara alami yang akan saya share kali ini. Selain aman hasilnya pun sangat efektif apabila dilakukan secara rutin. Langsung saja berikut ini beberapa cara menambah berat badan tersebut.

1. Bersepeda
Gerakan peregangan otot dan tulang kaki anda dapat terjadi saat anda mengayuh sepeda. Nah bagi anda yang tidak mempunyai sepeda pada umumnya, anda dapat menggunakan sepeda statis atau stationay cycle. Namun pastikan anda mengatur tersebih dulu tinggi sadel sepeda tersebut agar posisi kaki anda dapat meregang saat mengayuh.

2. Berenang
Sama seperti olahraga bersepeda, saat berenang otot dari ujung kaki hingga ujung jari anda akan melakukan gerakan, dimana gerakan tersebut akan membuat rangsangan, peregangan, dan juga perpanjangan tulang. Jadi bagi anda yang ingin menambah tinggi badan tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga renang ini.

Itulah beberapa cara untuk menambah tinggi badan secara alami yang sudah dibuktikan banyak orang. Silahkan menerapkan cara diatas secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.