Sunday, March 15, 2015

Tips Cara Membakar Lemak di Perut Secara Alami

Selain dengan olahraga ternyata cara membakar lemak perut secara alami lainnya cukup efektif, salah satunya yakni dengan mengkonsumsi makanan yang dapat membakar lemak perut. Mempunyai perut buncit memang cukup mengganggu aktifitas. Dan bahkan bagi sebagian orang dapat membuat kurang percaya diri. Tentu saja lemak di perut merupakan salah satu penyebabnya. Untuk menghilangkan lemak perut sebenarnya tidaklah sulit. Ada beberapa cara alami yang mungkin patut untuk anda coba. Oya, tahukah anda sebenarnya lemak di perut merupakan tipe lemak yang berbahaya. Pasalnya apabila tidak segera diatas akan memicu timbulnya berbagai penyakit mematikan seperti diabetes. Nah bagi anda yang mengalami masalah dengan lemak perut berikut ini beberapa cara membakarnya.

1. Olahraga
Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, salah satu cara yang cukup efektif untuk membakar lemak perut yakni dengan olahraga. Adapun jenis olahraga yang dapat anda lakukan yakni skipping, jalan cepat, dan sit up.

2. Minum teh hijau sepanjang hari
Cara yang satu ini mungkin cukup mudah, yakni dengan mengkonsumsi teh hijau setidaknya 3 kali sehari. Karena minuman tersebut dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda dan juga dapat membantu membakar kalori sekitar 60 kalori perharinya.